Award Dari Hanan Muhardiansyah

Bookmark and Share

Selamat pagi kawan-kawan sekalian, lama saya tidak update blog di karenakan saya lagi gila-gilanya main games online lagi nih, siapa yang tidak tahu Point Blank yaitu games online terbaik dan terbesar di Indonesia. Perasaan kangen terhadap blog ini mendorong saya untuk membuka blog ini lagi dan saya mengecek komentar yang ada di postingan terakhir saya, alhamdulillah saya mendapati bahwa saya di beri award oleh salah satu sobat saya yaitu Hanan Muhardiansyah dan dengan syarat saya menjawab pertanyaan beliau, berikut pertanyaannya.

  1. Lebaran kemarin dapat pecingan atau malah ngasih pecingan? kalo di kasih dapet berapa? kalo ngasih habis berapa? ( hehe, saya hanya di beri bagian THR dari ayah saya ).
  2. STIS atau STAN? alasannya? ( Sorry sob, saya kurang tahu soal kampus itu, soalnya saya kuliah di STTNAS ).
  3. Film dan musik yang paling disuka? ( Film 3 Idiots dan Music Rock seperti Secondhand Serenade atau Avenged Sevenfold ).
  4. Nilai terendah waktu sekolah dulu berapa? n mapel apa? ( 1,85 mata pelajaran Bahasa Arab, hehe ).
  5. Ngeblog seminggu berapa kali? ( Bagi saya relatif sob, asal urusan darat sudah kelar ).
  6. Kebiasaan buruk yang susah dihilangin? ( Wah kalau saya sering lupa waktu kalau udah main basket atau di warnet ).
  7. Pendapatmu tentang pramuka? ( Wah, pramuka keren deh saya pernah ikutan waktu SD, dan paling suka kalo kemah ).
  8. Paling takut sama apa? paling seneng sama apa? ( Paling takut sama Allah jelasnya, paling seneng sama semua yang saya anggap itu baik ).
  9. Apa cita2 kalian? ( Saya ingin menjadi seorang Enginering atau insinyur perminyakan dan pertambangan ).
  10. Menurut kalian aku ini orangnya gimana? ( Wah, saya belum kenal pasti dengan lu sob, tapi bagi saya lu baik soalnya udah ngasih ni award ).
  11. Menurut kalian, blog ku ini gimana?? ( Blog sobat sudah bagus lah bagi pemula, kita sama-sama harus belajar lebih banyak lagi sama master-master ya sob hehehe ).
Oke itu pertanyaan dari beliau beserta jawaban dari saya, sekali lagi thanks banget buat sobat  Hanan Muhardiansyah yang telah bersedia memberikan award ini. Salam Bang Dayat.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar