Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

Bookmark and Share

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahterah bagi kita semua, sudah lama tidak update blog ini pokoknya kangen banget sama kawan-kawan didunia maya, saya mau menyapa dulu apa kabar kawan-kawan pengunjung setia Anak Gila Online-Blog, semoga kalian baik-baik saja ya, bagi yang sedang dalam perjalanan mudik lebaran semoga kalian di beri kelancaran dan selamat sampai ke tujuan, dan bagi yang sedang online nongkrongin blog ini, pada kesempatan kali ini saya tidak share artikel pengetahuan.

Saya khususnya admin Anak Gila Online-Blog (Bang Dayat) memohon maaf sebesar-besarnya kepada pengunjung dan pembaca setia blog ini serta seluruh jajaran kawan-kawan blogger, jika saya ada salah kata dalam menyampaikan isi artikel yang saya share di blog ini, atau perilaku saya yang kurang berkenan saat saya blogwalking dan berkomentar di blog kawan-kawan sekiranya dengan ikhlas serta lapang hati kalian memaafkan kesalahan saya ini, sesungguhnya tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini.

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRi
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 


Oke kawan-kawan sekalian sekian perjumpaan kita yang sangat singkat ini, salam Bang Dayat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar