Cara Alami Mencegah Bau Badan

Bookmark and Share
Cara Alami Mencegah Bau Badan - Sahabat semua yan budiman, pasti kalian pernah nemuin orang yang punya bau badan yang begitu"sedap" he..he... Atau mungkin sahabat sendiri yang punya masalah bau badan. Nah sahabat jika kalian merasa punya masalah bau badan yang sudah sangat mengganggu kenyamanan sahabat, kalian patut menyimak artikel Cara alami mencegah bau badan berikut ini. Memang bau badan sangat membuat kita tidak nyaman bahkan membuat rasa percaya diri kita menjadi turun. Penampilan pun jadi tidak maksimal jika bau badan terus mengakrabi kita. Yang ada malah teman kita yang dulu akrab dengan kita menjadi menjauh gara-gara bau badan kita.


                                Cara Alami Mencegah Bau Badan


Nah, para sahabatku yang budiman semuanya agar hal itu tidak terjadi kepada kita, saya akan berbagi cara alami mencegah bau badan. Silahkan temen-temen simak dan pelajari sendiri artikel di bawah ini yah :

Cara Alami Mencegah Bau Badan yang pertama yang harus kalian hindari adalah Kurangi mengkonsumsi bawang. Makan bawang tidak hanya membikin bau napas kita menjadi tidak sedap, makan makanan yang terlalu banyak mengandung bawang juga bisa mengakibatkan keringat akan menjadi lebih berbau. Maka, mulai sekarang cobalah untuk mengurangi makanan-makanan yang terdapat unsur bawangnya.

Cara berikutnya untuk mencegah bau badan adalah dengan mengurangi mengkonsumsi daging. Ekstrak protein yang terdapat pada daging selalu akan keluar melalui keringat. Sehingga hal ini bisa mengakibatkan bau yang tidak sedap keluar dari badan kita. Maka dari itu kurangi konsumsi daging mulai saat ini dan banyak-banyaklah mengkonsumsi sayur-sayuran, karena sayuran juga sangat menunjang badan kita menjadi lebih sehat dan bugar. 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar