Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat Dan Mudah

Bookmark and Share
Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat Dan Mudah -  Sahabat Zona Kecantikan Wanita yang budiman, ketiak adalah salah satu bagian tubuh yang sering kali tertutup dan jarang kelihatan, namun sesekali ketiak juga bisa nampak ketika kita memakai suatu pakaian jenis tertentu, seperti tank top, dress, dan sebagainya. Problem yang sering kali muncul adalah dengan munculnya bulu-bulu ketiak dan warna ketiak yang menghitam. Hal ini bisa disebabkan karena terlalu seringnya mencukur bulu ketiak, menumpuknya sel kulit mati, juga pemakaian deodoran yang tidak sesuai dengan jenis kulit. Beberapa faktor diatas adalah penyebab utama kulit ketiak menjadi hitam dan kusam.


Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat Dan Mudah


Setiap wanita selalu ingin meiliki kulit ketiak yang putih dan terbebas dari bulu-bulu ketiak yang menggangu, hal itu dapat dengan mudah ditanggulangi dengan melakukan perawatan yang tepat. Jika kalian ingin mengetahui lebih detil mengenai cara memutihkan ketiak dengan cepat dan mudah, monggo silahkan dilihat selengkapnya dalam artikel berikut ini :

Lemon
Lemon punya khasiat untuk menghilangkan noda hitam dan juga bisa mencerahkan warna kulit pada ketiak yang hitam. Cara yang digunakan juga cukup gampang, hanya dengan memotong buah lemon menjadi 2 bagian, lalu gosokkan lemon pada ketiak setiap sehabis mandi, lalu diamkan selama 10 - 15 menit. Bersihkan dengan menggunakan air bersih, sebaikya cara ini dilakukan secara rutin setiap habis mandi.

Minyak Kelapa
Kelapa adalah buah yang mempunyai kandungan Vitamin E, sehingga minyak kelapa sangat baik dimanfaatkan untuk memutihkan kulit ketiak yang berwarna hitam. Caranya adalah dengan meneteskan minyak kelapa pada kulit jeruk, lalu gosokkan pada kulit ketiak yang hitam. Bilaslah hingga bersih, lakukanlah setiap 1 minggu 2 kali.

Jeruk Nipis
Jeruk nipis sangat berguna untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam sama seperti lemon. Caranya adalah dengan mencampur jeruk nipis dengan kapur sirih, kamudian aduk-aduk hingga rata dalam 1 mangkok. Setelah itu oleskan pada kulit ketiak selama 15 menit. Sebaiknya dilakukan setiap habus mandi selama 1 minggu berturut-turut.

Kentang
Selain mempunyai manfaat untuk memutihkan kulit wajah, ternyata kentang juga memilik khasiat untuk memutihkan kulit ketiak. Caranya kupaslah kentang terlebih dulu, lalu cuci sampai bersih, setelah itu haluskan dengan menggunakan parutan, kemudian tempelkan hasil parutan itu pada ketiak dan tunggu sampai kering. Setelah itu bilaslah dengan air bersih.

Baking Soda
Baking soda berkhasiat untuk menghilangkan sel kulit yang sudah mati dan membantu membuat ketiak menjadi lebih cerah dan putih. Caranya adalah dengan mengoleskan baking soda pada saat mandi secara teratur setiap hari, sehingga kulit ketiak menjadi cerah dan putih alami.

Nah itulah beberapa cara memutihkan ketiak dengan cepat dan mudah, semoga tips sederhana diatas bisa membantu sahabat semua dalam mengatasi masalah kulit ketiak yang hitam. Terima kasih dan sampai berjumpa lagi di artikel berikutnya. >>

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar