Model Baju Batik Terbaru dan Trend Batik Modern 2013

Bookmark and Share
Model Baju Batik Terbaru dan Trend Batik Modern 2013 - Batik pada saat ini memang sangat terkenal di seluruh Dunia. Nah, sebagai negara asal batik itu sendiri sudah seharusnya kita harus mengenal apapun yang berhubungan dengan batik. Batik adalah salah satu cara pembuatan bahan pakaian yang berasal dari Indonesia, dan dalam pembuatannya, batik juga memerlukan teknik pewarnaan pada kain dan teknik penggunaan corak tertentu yang mempunyai ciri khas tertentu. Sejak memasuki abad globalisasi baju batik  bertransformasi menjadi salah satu jenis pakaian yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia dan masyarakat manca negara, bahkan baju batik juga menjadi salah satu trend model fashion di dunia.

Selain memiliki corak dan ciri khas tersendiri, batik juga memiliki motif dan warna yang beraneka ragam macamnya, mulai dari batik pekalongan, batik solo, batik kraton, batik kartini dan sebagainya. Dan batik sendiri juga tersedia dalam berbagai jenis model seperti dress batik, blouse batik, batik couple dan berbagai jenis lainnya. Untuk mengetahui lebih detail sahabat Zona Kecantikan Wanita semuanya dapat melihat Model Baju Batik Terbaru dan Trend Batik Modern 2013 dalam beberapa bentuk gambar berikut ini :

Model Baju Batik Terbaru 2013



 




 


Demikian beberapa contoh mengenai model baju batik terbaru dan trend batik modern 2013, semoga artikel kali ini bisa menjadi acuan bagi sobat Zona Kecantikan Wanita semuanya dalam memilih baju batik. Terima kasih atas kunjungannya sampai jumpa lagi pada artikel selanjutnya.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar