Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat Dan Alami

Bookmark and Share
Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat Dan Alami - Memiliki badan yang proporsional adalah idaman bagi setiap orang, baik pria maupun wanita. Sehingga berbagai cara dicoba dan dilakukan untuk menghasilkan tubuh proporsional tersebut, selain bisa meningkatkan rasa percaya diri, mempunyai tubuh ideal dengan paha dan perut yang ramping dan langsing juga bisa membuat penampilan menjadi lebih cantik dan menarik.

Tiap wanita pasti ingin memiliki paha yang ramping dan mulus, akan tetapi ada saja problem yang sering ditemui, seperti halnya paha yang terlalu besar atau paha yang terlalu kecil atau kurus. Sebenarnya cara mengecilkan paha dengan cepat dan alami termasuk mudah, itu jika kita melakukannya dengan niat yang kuat dan usaha yang maksimal. Cara yang paling sederhana untuk mengecilkan paha adalah dengan menghindari mrngkonsumsi makanan yang mengandung lemak, makanan cepat saji atau junk food serta melakukan olahraga secara teratur.


Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat Dan Alami


Bagi sobat Zona Kecantikan Wanita yang mempunyai permasalahan dengan paha besar dan berlemak, silahkan ikuti terus artikel dibawah ini yang akan mempersembahkan berbagai cara mengecilkan paha dengan cepat dan alami :

Pola Hidup
Biasakanlah mulai dari saat ini untuk melakukan gaya hidup sehat, terlebih untuk masalah makanan. Sebaiknya kurangi dan hindari makanan yang terdapat lemak, konsumsilah makanan yang sehat seperti ikan, sayuran hijau dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin dan membuat tubuh akan menjadai sehat dan kuat. Selain itu sobat sekalian juga harus membiasakan diri dengan meminum air putih minimal 8 gelas perhari.

Olahraga
Olahraga adalah cara paling mujarab untuk mengecilkan paha, perut dan betis, olahraga yang sangat cocok untuk mengecilkan paha adalah dengan melakukan olahraga atau jogging secara taratur. Jika sobat tidak memiliki waktu untuk melakukan olahraga tersebut, sobat bisa mencoba melakukan olahraga yang lain seperti lari ditempat pada waktu pagi dan sore. Selain itu sobat juga bisa mencoba untuk memutar-mutar pergelangan kaki selama 10 - 15 menit secara teratur.

Fitness / Gym
Salah satu olahraga  yang lain yang bisa melatih otot paha adalah melakukan fitness, sebaiknya pilih tempat fitness yang mempunyai alat khusus yang bisa digunakan untuk melatih dan merampingkan paha, seperti glute, hamstring dan inner. Alat-alat itu dapat membuat otot paha menjadi lentur dan proporsional. Awalilah dengan melakukan latihan menggunakan alat tersebut dengan beban sedang, masing-masing variasi gerakan dilakukan sebanyak 3 - 4 set dengan repetisi 10 - 15 hitungan.

Sit Up
Biasakanlah mulai saat ini untuk meluangkan waktu 5 - 10 menit sesaat sebelum tidur untuk melalukan sit up untuk membantu mempercepat mengecilkan paha.

Merawat Kulit Paha
Biasakanlah mulai dari saat ini untuk membersihkan atau menyikat kulit paha dalam keadaan kering (tanpa sabun), kemudian bilas sampai bersih saat sedang mandi. Selain itu sobat juga bisa menambahkan krim anti selulit sesudah mandi untuk membantu menghilangkan kotoran dan selulit dipaha.

Nah sobat Zona Kecantikan yang budiman itulah beberapa cara mengecilkan paha yang sangat mudah untuk dilakukan dengan memiliki niat dan tekad yang kuat untuk mewujudkannya, biasakanlah mulai saat ini memotivasi diri sendiri agar tujuan sobat semuanya bisa tercapai. Sekian artikel kali ini dan terima kasih tas kunjungannya sampai jumba dengan artikel berikutnya. >>

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar