Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat Secara Alami

Bookmark and Share
Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat Secara Alami - Bekas luka ataupun noda hitam pada kulit adalah hal yang sangat menggangu penampilan kita dan dapat meurunkan rasa percaya diri. Selain susah untuk ditanggulangi, bekas luka juga akan menjadikan kita menjadi tidak enjoy dalam berpakaian. Untuk itu banyak yang telah mencoba berbagai usaha untuk  menghilangkan bekas luka tersebut, baik secara alami maupun secara instan, akan tetapi hasilnya tidak seperti yang kita harapkan. Karena untuk menghapuskan bekas luka itu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menghapuskannya.

Buat sobat Zona Kecantikan Wanita yang budiman yang ingin mencoba untuk menghapuskan bekas luka dengan cepat, silahkan baca dengan cermat dalam artikel berikut ini yang akan membahas beberapa cara menghilangkan bekas luka dengan cepat secara alami dan tradisional. :

            Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Cepat Secara Alami

Jeruk Nipis
Jeruk nipis memiliki banyak unsur vitamin yang bisa menghilangkan bekas luka pada kulit. Caranya adalah dengan mengambil 1 buah jeruk nipis, lalu potong menjadi beberapa bagian, lalu oleskan pada bekas luka. Kemudian bilas dengan air hangat. Untuk pertama kali penggunaan pada kulit akan terasa sedikit perih atau pedih pada kulit, namun jangan khawatir karena hal itu adalah bagian dari proses untuk menghilangkan noda hitam di kulit.

Mentimun
Selain jeruk nipis, mentimun juga bisa berfungsi untuk mengurangi bekas luka atau melenyapkan bekas luka pada kulit. Caranya juga sangat mudah yaitu dengan melembutkan mentimun sampai berbentuk seperti pasta, lalu taruh mentimun tadi pada bekas luka dan biarkan selama sepanjang malam. Lakukanlah halini tiap malam setiap sebelum tidur secara teratur sampai bekas luka tersebut lenyap sedikit demi sedikit.

Madu
Madu selain berguna bagi kesehatan tubuh, juga bisa berfungsi untuk menghilangkan bekas luka atau noda hitam di kulit. Caranya yaitu hanya dengan mengusapkan madu pada bekas luka dan biarkan selama semalaman. Lakukanlah setiap hari secara rutin sampai bekas luka memudar dan hilang.

Minyak Zaitun
Minyak zaitun dipercaya bermanfaat untuk melenyapkan bekas luka dan bekas jerawat pada wajah dan tubuh. Caranya adalah dengan mengolesi bekas luka dengan minyak zaitun secara rutin. Dan bekas luka akan lenyap dan hilang dengan sendirinya.

Minyak Biji Pangkal Bunga Mawar
Minyak biji pangkal bunga mawar telah sering dimanfaatkan dalam berbagai macam produk kecantikan dan telah terbukti secara klinis mampu melenyapkan bekas luka pada kulit dan menghilangkan bekas jerawat. Cara penggunaanya adalah dengan melakukan pemijatan secara rutin pada bekas luka selama 15 menit, lakukanlah setiap 2 hari sekali.

Begitulah beberapa tips dan cara menghilangkan bekas luka dengan cepat secara alami. Semoga sobat Zona Kecantikan Wanita yang budiman bisa mngambil manfaatnya. Sekian dulu artikel dari saya, terima kasih atas kunjungannya dan sampa bertemu lagi dengan artikel berikutnya. >>




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar