Begadang, Template dan Flu

Bookmark and Share
Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat pagi kawan-kawan semua, pada kesempatan kali ini saya mohon maaf tidak bisa share artikel pengetahuan, soalnya saya lagi gak enak badan di tambah flu dan juga sangat ngantuk sekali karena kurang lebih 2 jam saja saya tidur tadi malam. Semua itu saya bela-belain buat mengedit blog saya ini, hasilnya adalah elemen iklan yang ada di samping judul blog Anak Gila Online ini.

Semalaman saya cuman googling sana-sini mencari tutorial membuat elemen di samping judul blog, sumpah yang saya temukan hanyalah menambahkan elemen buat template custom atau template yang di buat orang, sedangkan saya menggunakan template asli bawaan blogger, setelah beberapa jam baru saya dapatkan tutorialnya itu pun harus mengecek satu per satu artikel orang sampai halaman 10 di pencarian google bahkan lebih deh. Saran saya kalau kalian mau mudah mengedit template mending menggunakan template custom deh jangan template bawaan blogger, susah banget soalnya.

Alhasil bisa kalian lihat sendiri di bagian header blog ini sudah terpampang elemen buat iklan. Hehehe (*cukup bangga) padahal saya sambil menahan sakitnya hidung yang tersumbat karena flu. Tetapi tidak masalah buat saya demi blog ini. Sambil googling sambil megangin sesuatu di hidung saya, tidak tahu lah apa namanya yang jelas buat ngilangin hidung tersumbat. Kalo penasaran ini nih sesuatu yang saya bilang itu.


Oya kawan ngomong-ngomong gimana dengan template saya ?? bagus atau tidak ?? kalau tidak, yang di bagian mana yang tidak bagusnya, nanti saya perbaikin lagi deh (*saran anda sangat berharga). Nah kawan sampai disini deh dulu, saya mau tidur dulu sumpah ngantuk banget dah. Salam Bang Dayat.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar