Tugas Pertanyaan 12-12-12

Bookmark and Share
Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada kesempatan kali ini Bang Dayat tidak akan share tutorial blogger ataupun artikel pengetahuan melainkan sesuai dengan janji saya, kalau saya hanya ingin menjawab pertanyaan dari mba diniehz, sungguh ku tak percaya akan mendapat tugas ini, sama seperti sekolah aja, bahkan pertanyaan yang berjumlah 12 ini menjadi hot news di kalangan blogger. mbanya mengasih tahu saya begini "Bang Dayat ada tugas dari saya, selamat mengerjakan" hehehe. Penasaran sama tugas yang di berikan langsung saya cekidot ke blog mbanya, dan saya daper pertanyaan ini nih.

Yuk langsung saja kalian menyimak saya menjawab pertanyaannya.
  • Sebutkan 3 barang yang selalu teman-teman bawa jika bepergian jauh such as keluar kota/keluar negeri.
Handphone, Dompet, Laptop.
  •  Apakah teman-teman bangga menjadi Warga Negara Indonesia? Mengapa?
Jelas bangga dong, karena indonesia adalah negeri yang kaya beraneka ragam budaya dan SDA.
  •  Berapa usia blog teman-teman?
Kira-kira 8 bulan deh, sejak September 2011.
  •  Kapan dan dimana pertama kali teman-teman mengenal internet?
Waktu kelas 2 SMP, pertama kali punya handphone. 
  •  Sebutkan 3 situs/website yang pertama teman-teman akses saat buka browser.
Okezone.com, VIVAnews, Detik.com
  • Akun social media apa saja yang teman-teman miliki dan apa nama akunnya?
Facebook kali yah (Dayatt DyMee Widiapratama), YM (dayattdymee), Twitter (dayattdymee)
  • Bahasa apa saja yang teman-teman kuasai?
Indonesia, Banjar, Jawa
  • Menurut teman-teman, bahasa apa yang paling sulit dan bahasa apa yang paling mudah?
 Paling sulit (*Bugis), Paling mudah (*Banjar)
  • Siapa nama guru Bahasa Inggris teman-teman saat SD, SMP, dan SMU? 
SD (*Sofianoor), SMP (*Reny Papilaya), SMA (*Thomas), Kalo gak salah yah tuh :D
  • Do you like butterfly?
Yes, I like :))
  • Bagaimana teman-teman mengartikan kata 'Metamorphoself'?
 Widihhh, sumpah ane gak tahu tuh :D, apaan yah :D hehehe
  • Fakta apa saja yang teman-teman ketahui tentang kupu-kupu?
Bisa terbang (*nenek gua gin tau), sayapnya 2 (*parah nih gua), menghisap nektar atau sari manis bunga. hehehe kalo gak salah :D
Wahaha, sungguh memerlukan pemikiran serius untuk menjawab pertanyaan dari mba diniehz (*lebay), katanya beliau yang mendapat tugas ini harus memilih 12 orang juga untuk menjawab 12 pertanyaan yang saya buat, tetapi kali ini saya tidak memilih orang lain karena semua orang sudah mendapatkan 12 pertanyaan ini. wkwkwkwwk. 

Oke dah kawan-kawan sampai disini dulu postingan saya ini, sampai jumpa di postingan berikutnya, hehehe Salam Bang Dayat.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar