SOAL ULANGAN SEMESTER GENAP (UKK) BAHASA INGGRIS SD SE-KEC TULIS

Bookmark and Share

Soal semesteran  Bahasa Inggris SD/MI yang didistribusikan ke SD/MI se-Kabupaten Batang hanya kelas 4 s/d 5. Padahal di lapangan  banyak SDMI yang sudah mengajarkan Bahasa Inggris mulai dari kelas 1 s/d 6. Keadaan ini membuat guru Bahasa Inggris harus kreatif membuat soal sendiri untuk Bahasa Inggris kelas 1 s/d 3. 

Download UKK Bahasa Inggris SD tahun 2012
Contoh Halaman depan Soal UKK Bahasa Inggris SD kelas 3

Menanggapi keadaan yang seperti ini kami melalui forum KKG Bahasa Inggris berinisiatif di dalam penyusunan soal Bahasa Inggris SD khususnya untuk kelas 1 s/d 3 secara mandiri. Melalui KKG ini kami alhamdulillah bisa mengatasi permasalahan ini. Soal-soal semesteran Bahasa Inggris SD untuk kelas 1 s/d 3 bersama-sama disusun oleh guru yang mengampu Bahasa Inggris. Selesai penyusunan soal diketik dan siap didistribusikan ke seluruh SD/MI se- Kecamatan Tulis.
JIka anda merasa kesulitan di dalam menyusun soal dan tidak punya waktu untuk menyusun soal-soal Bahasa Inggris untuk SD/MI kelas 1 s/d 3, maka kami akan membantu anda. Silahkan anda jika ingin mendownload file Ulangan Kenaikan Kelas mata pelajaran Bahasa Inggris kelas 1 s/d 3 di bawah ini
DOWNLOAD UKKBAHASA INGGRIS SD KELAS 1 S/D 3

BUKU KAMUS RANGKUMAN BAHASA INGGRIS SD LENGKAP KLIK DI SINI

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar