Dag Dig Dug Jantungku

Bookmark and Share

Assalamualaikum Wr. Wb.

Selamat pagi kawan-kawan semua, mmohon maaf saya terlambat postingan itu semua dikarenakan jaringan GPRS di daerah tempat saya tinggal sedang rusak, maka dari itu saya putuskan untuk menyiapkan postingan ini duluan sebelum saya post di blog ini. Kalian tahu tanggal berapa pengumuman kelulusan UN SMA ?? ya, tanggal 26 itu di sekolah saya. Tidak tahu kalau di pulau jawa yah. Kapan kah tanggal 26 itu ?? ternyata itu hari sabtu besok kawan-kawan, sumpah jantung saya berdetak lebih kencang seperti genderang mau perang (*lagunya ahmad dhani).

Hari ini (25/05/12) kami seluruh anak kelas XII di suruh turun ke sekolah untuk menerima undangan orang tua wali murid, wahh saya jadi kepikiran terus sama hasil UN, tidak ada hal lain yang saya pikirkan sedemikian rupanya (*lebay deh), di tambah hari ini isu-isunya adalah pengumuman hasil snmptn jalur undangan, menurut buku panduan pendaftaran snmptn jalur undangan yang saya download di situs resmi snmptn hari ini tanggal 25 mei adalah pengumumannya.

Kedua hal di atas membuat saya puyeng banget dah, sampai-sampai saya menulis postingan ini kacau balau, pikiran saya terpecah-pecah keseluruh penjuru mata angin tetapi semua itu tetap saya paksakan untuk tetap bisa menulis. Bisa lulus UN dengan masuk 10 besar kelulusan merupakan kebanggan tersendiri bagi saya, di tambah saya bisa lulus snmptn jalur undangan sumpah bisa jingkrak-jingkrak nih. Tetapi bagi saya untuk bisa lulus snmptn jalur undangan sangatlah susah sekali, karena saingan nilai sama anak-anak jawa bukan main susahnya, taraf pendidikan di pulau jawa yang tinggi masih jauh meninggalkan kualitas pendidikan di Kalimantan.

Tiada saran yang dapat saya sampaikan ke pada kawan-kawan hari ini, tetapi saya hanyalah memohon doa kalian semua, mohon doakan saya untuk lulus UN dengan nilai yang memuaskan dan bisa masuk 10 besar peringkat kelulusan (AMIN), dan juga mohon doakan saya supaya saya lulus snmptn jalur undangan yah (AMIN). Sekian dulu perjumpaan kita hari ini kawan-kawan. Salam Bang Dayat.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar