Lagi-lagi Ada Urusan

Bookmark and Share

Assalamualaikum Wr. Wb.

Apa kabar kawan-kawan semua di pagi yang indah ini seindah senyuman kalian. Pada kesempatan kali ini saya tidak post artikel pengetahuan atau tutorial blogger melainkan cerita saya yang jelas ini. Masalahnya saya bingung mau nulis apaan nih, sumpah ane bingung banget sobat. Soalnya gak ada inspirasi banget buat menulis artikel.

Hari ini gua bangun telat lagi. Lagi-lagi telat. Hehehe kok teputar-putar yang ane ngomong, maklum ane kan keturunan arab gitooo, jadi agak susah ngomong Indonesia, pale lu peang arab, AREB NANDI KALI.. nah loh kok ane malah bahas tentang bahasa dan kewarganegaraan nih, padahal kan ane gak bermaksud bahas yang ini.

Yah, sesuai yang kita tahu bahwa pendaftaran baru buat mahasiswa baru tak lama lagi nih, dan bahkan sudah ada universitas yang sudah mengadakan pendaftaran dan sudah ada pula yang mengadakan seleksi. Lo udah tahu belum ??? jujur aja lah ???, berhubungan dengan pendaftaran itu maka bagi setiap calon mahasiswa baru di suruh membawa persyaratan diantaranya adalah SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang sebenernya sih kata temen ane cuman formalitas doing, tapi gak ada salahnya kan kalo kita ngurus, siapa tahu nanti diminta nanti malah mondar-mandir bingung gak ada persiapan. Gak asyik kan tu.

Pagi ini ane mau mengambil SKCK ane di kabupaten, yang kemaren udah ane urus di kantor kepolisian daerah, gak jauh sih cuman 1 jam perjalanan dari kecamatan tempat gua tinggal. Tapi cukup melelahkan karena jalannya sob, sumpah hancur banget deh.. oya tambah gak konsen nih ane nulis gara-gara temen gua sms terus pada ngajak cabut nih, eehh kok cabut maksud gua cepetan jalannya. Lagi-lagi yang buat ane gak karuan nulis nih cerita, gara-gara ane mikirin keuangan yang lagi tipis banget, takutnya gua jadi gembel disana, gak minum, gak makan, gak dapet cewek… wahahaha kok cewe sih, ya iya lah sob, gimana mau dapet cewek nah gua aja bokek.. hehehe

Oke dah sampai disini aja dulu cerita curhatan gua di selasa pagi ini, doain semoga urusan gua cepet kelar dan cepet pulang yah, dan semoga gua selamat pulang-pergi. Salam Bang Dayat.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar