LULUS : Corat-coret Ala Kelulusan

Bookmark and Share
Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahi robbil alamin tanggal 26-Mei-2012 saya LULUS UN kawan-kawan semua, sungguh kebahagiaan yang tak ternilai rasa, tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata lagi sudah kebahagian ini, dengan segala puja dan puji hanya untuk Allah SWT, karena berkatNya lah saya bisa begini, dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk teman-teman seperjuangan saya dalam menghadapi UN dan juga kawan-kawan blogger sekalian yang telah mendoakan dan mensupport saya sepenuhnya, terima kasih sekali lagi. Berikut ini adalah gaya corat-coret seragam putih abu-abu ala kelulusan SMA.

 

 

 

 


Hasil karya gue

Nah kawan-kawan sekalian di atas itu adalah hasil kebahagian yang teramat besar, hahaha sebenarnya masih banyak foto-fotonya lagi dan sebenarnya ada juga videonya tetapi berhubung bukan saya yang merekam, jadi tidak ada sama saya, masih di handphone teman saya. Oke kawan-kawan sampai disini dulu perjumpaan kita di pagi hari ini. Salam Bang Dayat.

Happy Weekend :)


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar