Sindikasi techno.okezone.com: 19 Juli, Google Tutup Layanan Alfred

Bookmark and Share
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
19 Juli, Google Tutup Layanan Alfred
Jul 13th 2013, 03:01

CALIFORNIA – Setelah menutup layanan Google Reader, kini raksasa mesin pencari, Google kembali akan menghentikan salah satu aplikasi rekomendasi layanan lokal yang bernama Alfred pada 19 Juli mendatang.

Aplikasi ini menghadirkan robot pribadi bernama Alfred yang akan merekomendasikan tempat-tempat menarik berdasarkan preferensi pengguna. Sehingga, pengguna akan menandai lokasi kesukaannya dan Alfred akan mendatanya.

Alfred merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Clever Sense yang diakuisisi oleh perusahaan asal Amerika Serikat (AS) tersebut pada Desember 2011 lalu. Akan tetapi tampaknya, layanan ini tidak lagi memiliki daya tarik bagi Google untuk mempertahankannya di masa mendatang.

Sehubungan dengan rencana Google yang akan menghentikan dukungannya terhadap Alfred, dikutip dari CNet, Sabtu (13/7/2013), pengguna Alfred dapat mengumpulkan data-datanya dari Google mulai esok hari.

Tak hanya itu, informasi yang beredar juga mengatakan bahwa Google juga akan menutup layanan Latitude pada 9 Agustus nanti. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar