Sindikasi techno.okezone.com: Wah, Twitter Personil One Direction Sempat Dibajak!

Bookmark and Share
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Wah, Twitter Personil One Direction Sempat Dibajak!
Jul 11th 2013, 02:01

LONDON – Baru-baru ini Twitter milik salah satu anggota grup band One Direction, Niall Horan dibajak oleh hacker. Dalam aksinya, hacker mengirimkan pesan langsung (Direct Message atau disingkat DM) ke beberapa penggemarnya.

Bukan itu saja, pembajak juga mulai mem-follow sejumlah akun secara acak. Horan yang mengetahui kejadian ini, sontak langsung geram dan marah.

"Ok akun Twitter saya dibajak! Unfollow orang-orang! DM tidak penting ke orang-orang! Saya akan kembali menguasai kendali akun saya lagi," tweet Horan beberapa jam lalu di akunnya yang memiliki jumlah follower lebih dari 12 juta orang itu.

Beberapa waktu kemudian, Horan kembali berkicau di layanan micro blogging tersebut menyatakan bahwa dirinya sudah kembali memegang kendali penuh atas akunnya. Demkian dikutip dari Softpedia, Rabu (10/7/2013).

Melihat akun Twitter sang idola diretas membuat beberapa penggemarnya melakukan riset. Mereka menemukan fakta bahwa benar adanya akun Horan dibajak oleh pihak tidak bertanggung jawab. Besar kemungkinan, tudingan mengarah pada akun "JasmineOrigin" yang kini sudah ditutup.

"Dalam dua minggu terakhir, kita mulai melihat pola tweet aneh Horan. Setelah lama kami amati dan mengumpulkan bukti, kesimpulannya akun Horan sedang dibajak," tulis mereka. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar