Sindikasi techno.okezone.com: Studi: Melukis Makanan Bantu Cara Diet

Bookmark and Share
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Studi: Melukis Makanan Bantu Cara Diet
Jul 12th 2013, 02:10

LONDON – Wanita selalu ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Berbagai cara pun dilakukan untuk menjaga penampilannya tersebut. Salah satunya dengan cara diet atau membatasi jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh.

Melihat kenyataan ini, tim peneliti mengklaim telah menemukan sebuah cara yang sangat mudah untuk membantu orang yang sedang menjalankan program diet. Termasuk ketika para wanita memasuki masa PMS (Premenstrual syndrome), di mana nafsu makan dapat dengan mudah meningkat. Demikian dilansir Softpedia, Jumat (12/7/2013).

Tim peneliti mengatakan bahwa orang-orang yang meluangkan waktu untuk menggambar makanan yang mereka inginkan saat itu bisa membantu mengurangi nafsu makan berlebih. Menariknya, metode ini dapat menjadi metode terbaik bagi orang yang gemar makan karena dapat membangkitkan suasana hati yang riang.

Rupanya, dengan menggambar makanan yang kita sukai seperti pizza, kue, dan sebagainya dapat meningkatkan suasana hati seseorang hingga 30 persen. Sehingga, mereka yang sedang berdiet tidak lagi merasa kelaparan ataupun terus-menerus 'dihantui' makanan tersebut.

Hal ini dikarenakan, otak manusia lebih menyukai segala sesuatu yang berbentuk gambar dan berwarna. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar