Sindikasi techno.okezone.com: Dapat Pembaruan Software, Performa Wii U Masih Ngos-ngosan

Bookmark and Share
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Dapat Pembaruan Software, Performa Wii U Masih Ngos-ngosan
Jul 12th 2013, 10:01

TOKYO - Nintendo Wii U yang diterpa masalah teknis akhirnya memperoleh pembaruan piranti lunak. Sayangnya, pembaruan ini tidak berpengaruh secara efektif dalam menangani performa konsol yang ngos-ngosan.

Disadur dari TechRadar, Jumat (12/7/2013), pembaruan minor ini ditujukan dalam meningkatkan dukungan, perbaikan bug, dan peningkatan pengalaman pengguna.

Pembaruan ini memungkinkan Wii U bisa terkoneksi dengan Nintedo Network meski dalam modus siaga. Sehingga, mesin bisa mengunduh data SpotPass dan pembaruan piranti lunak lainnya.

"Pembaruan akan menyediakan penambahan fungsi sistem yang akan dirilis akhir September dan awal Oktober," kata Nintendo dalam situsnya.

Pembaruan ini kabarnya akan menyediakan sejumlah peningkatan termasuk laju sistem dan kinerja secara keseluruhan. Bukan hanya itu saja, perusahaan asal Jepang akan menyediakan fitur baru untuk konsol genggamnya itu.

Sekadar informasi, Wii U telah menerima pembaruan sistem setelah isu perihal kinerja konsol gengam itu mencuat ke permukaan, sayangnya pembaruan belum mampu menangani masalah tersebut. (fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar