Sindikasi techno.okezone.com: Nexus 5 Meluncur Oktober dengan OS Android 5.0?

Bookmark and Share
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Nexus 5 Meluncur Oktober dengan OS Android 5.0?
Jul 12th 2013, 06:46

SEOUL - Pemberitaan smartphone terbaru hasil kolaborasi LG dan Google, Nexus 5, kembali berhembus. Laporan mengungkapkan bahwa Nexus 5 tidak akan jauh berbeda dengan Optimus G2, yang juga dikabarkan sebagai smartphone terbaru LG.
 
Dilansir dari Softpedia, Jumat (12/7/2013), kabar kehadiran Nexus 5 itu dihembuskan oleh sebuah situs Korea bernama Daum. Informasi dari Daum mengungkapkan bahwa Nexus 5 terinspirasi dari smartphone terbaru LG yang belum meluncur dan dikenal sebagai LG Optimus G2.
 
Jika Nexus 5 tidak akan jauh berbeda dengan Optimus G2, maka spesifikasi pun diprediksi tidak akan jauh berbeda. Sebagai gambaran, Optimus G2 dikabarkan mengusung layar IPS LCD Fulll HD 5.2 inci (1920 x 1080 piksel) dengan bingkai tipis, prosesor 2.3 GHz Snapdragon 800, RAM 2GB atau 3GB, kamera 13 megapiksel, dan baterai 2700mAh.
 
Lebih lanjut, Daum mengklaim Nexus 5 akan dijual dengan sistem operasi (OS) Android 5.0 "Jelly Bean". Seperti perangkat Nexus lainnya, Nexus 5 juga akan memiliki user experience (UX) Android berbeda. Sedangkan peluncurannya diprediksi akan digelar pada Oktober mendatang dan Optimus G2 pada 7 Agustus.
 
Meski kedua smartphone belum diumumkan secara resmi oleh LG, tapi selama beberapa bulan terakhir telah banyak informasi yang beredar di dunia maya.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar