Sindikasi techno.okezone.com: Nexus 7 Generai Ke-2 Rilis Bulan Ini

Bookmark and Share
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Nexus 7 Generai Ke-2 Rilis Bulan Ini
Jul 12th 2013, 10:09

CALIFORNIA - Google memang masih bungkam soal kehadiran Nexus 7 generasi ke-2. Akan tetapi, sumber asal Taiwan mengklaim bahwa raksasa piranti lunak itu akan melepas tablet terbarunya pada Juli ini.

Seperti diwartakan media asal Taiwan, Economic Daily, Nexus 7 generasi ke-2 akan dirilis pada pekan terakhir Juli 2013 di Taiwan, kemudian disusul dengan wilayah lain. Tablet ini dilepas mulai dari USD299.

Nah, jika kabar ini benar, maka Nexus 7 generasi ke-2 ini dibanderol USD100 lebih mahal dari pendahulunya. Dengan harga yang dipatok Google dengan mitranya -- Asus, tablet ini akan bertarung dengan iPad Mini. Demikian dikutip dari GadgetNdtv, Jumat (12/7/2013).

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Asus K009 atau ME571K dirumorkan sebagai kode dari Nexus terbaru. Konon, tablet itu disokong prosesor Snapdragon APQ8064.

Informasi lainnya menyebut bahwa handset akan menggunakan layar LCD, kapasitas penyimpanan 32GB, RAM 2GB, dual kamera -- kamera utama 5MP dan sekunder 1.2MP, baterai berkapasitas 3,950mAh, WiFi Bluetooth, dan NFC. Nexus 7 generasi ke-2 akan berjalan pada sistem operasi Android 4.3. (fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar