Tempo.co News Site: Nintendo Undur Pembaruan Kecepatan Wii U

Bookmark and Share
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Nintendo Undur Pembaruan Kecepatan Wii U
Jul 12th 2013, 07:33

TEMPO.CO, Jakarta - Nintendo tengah mengembangkan pembaruan perangkat lunak untuk Wii U. Tapi, sayangnya pembaruan itu tidak diluncurkan pada musim panas seperti yang dikatakan Nintendo sebelumnya. Sebab, Nintendo ingin meningkatkan performa konsol game Wii U.

Menurut pernyataan dari Nintendo, kali ini hanya ada sedikit pembaruan. Sedangkan pembaruan masif untuk meningkatkan kecepatan konsol game Wii U ditunda sampai awal musim gugur.

"Pembaruan sistem, termasuk perbaikan bug dan perubahan lainnya, hanya ada sedikit pembaruan. Pembaruan besar yang sebelumnya disebutkan oleh Iwata, yang berupa penambahan fungsionalitas sistem, rencananya dirilis antara akhir September dan awal Oktober 2013," Nintendo menyatakan.

Nintendo telah meluncurkan satu pembaruan perangkat lunak untuk mengimprovisasi performa. Tapi, pengguna masih menginginkan konsol yang lebih cepat. Pembaruan kali ini tidak tertuju untuk permintaan itu. Nintendo kali ini merilis pembaruan berupa beberapa fitur standby. Wii U akan mengecek pembaruan sistem atau perangkat lunak dan menggarap pembaruan itu saat kecepatan konsol menurun. Nintendo juga merilis beberapa improvisasi stabilitas dan kegunaan sistem.

THE VERGE | APRILIANI GITA FITRIA

Berita terpopuler:
Ditaruh di Kantong, Samsung Galaxy S3 Meledak

Planet Ini Berwarna Biru Mirip Bumi

Samsung Luncurkan 3 Galaxy Tab

Nokia Lumia 1020 41 Megapiksel Incar Fotografer

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar