Sindikasi techno.okezone.com: Instagram Akhirnya Luncurkan Fitur Embed Foto & Video

Bookmark and Share
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Instagram Akhirnya Luncurkan Fitur Embed Foto & Video
Jul 11th 2013, 07:11

CALIFORNIA - Instagram hari ini meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna bisa meng-embed foto dan video secara langsung ke halaman web tanpa menggunakan layanan pihak ketiga. Sebagai tahap awal, fitur ini akan tersedia untuk versi dekstop Instagram.
 
Dilansir dari The Next Web, Kamis (11/7/2013), penggunaan fitur baru ini cukup mudah. Jika pengguna ingin mem-posting foto atau video dari Instagram ke blog atau website mereka, cukup tekan tombol share di bagian kanan foto atau video. Setelah itu, pengguna akan melihat teks yang mirip dengan kode embed HTML YouTube, lalu copy dan paste kode tersebut ke halaman web yang diinginkan.
 
Instagram saat ini sedang meluncurkan fitur embed secara btertahap untuk seluruh pengguna. Sebagai catatan, foto dan video untuk publik yang bisa di-embed. Konten yang di-embed di situs akan memiliki keterangan "Instagram" di bagian atas, bersamaan dengan nama pengguna, jumlah Like, dan komentar yang telah diterima.
 
Instagram mengatakan, fitur embed merupakan salah satu fitur yang paling diinginkan oleh pengguna. Sebelum Instagram, Twitter dan Vine telah lebih dahulu menghadirkan fitur serupa.
 
Lebih lanjut, Instagram mencatat bahwa hingga saat ini ada lebih dari 16 miliar foto yang dipublikasikan di layanan berbagi foto itu, dengan 130 juta pengguna bulanan.
(adl)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar