Tempo.co News Site: Vine dan Path Hadir di Windows Phone 8

Bookmark and Share
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Vine dan Path Hadir di Windows Phone 8
Jul 12th 2013, 02:47

Vine dan Path Hadir di Windows Phone 8

Sebuah telepon keluaran AT&T yang menggunakan sistem operasi Windows Phone dipajang untuk dijual di toko penjualan Microsoft di sebuah pusat perbelanjaan di San Diego, AS. Foto diambil 18 Januari. REUTERS/Mike Blake

TEMPO.CO, Jakarta - Berbagai layanan hiburan mobile saat ini tengah bersaing ketat untuk mendapatkan tempat di berbagai merek perangkat gadget. Kali ini giliran Path dan Vine yang berhasil mendapatkan tempat di smartphone Windows Phone 8. Instagram sepertinya harus menunggu di baris antrean.

Selain Path dan Vine, Windows Phone 8 juga menghadirkan Flipboard dan Hipstamatic. Path merupakan jaringan sosial pribadi dengan kapasitas penampungan pertemanan hanya 150 yang hadir di Windos Phone 8 berkat kerja sama dengan Nokia. Pihak Windows Phone mengungkapkan mereka sudah bekerja sama sejak lama dengan Nokia dalam menghadirkan Path di Windows Phone khususnya untuk perangkat baru Nokia, Nokia Lumia 1020. Selain itu, "Path merupakan platform yang paling ditunggu-tunggu oleh pengguna Windows Phone di seluruh dunia," kata salah seorang pejabat Microsoft.

Layanan video Vine tak lupa diikutsertakan oleh Windows. Microsoft menilai layanan video milik Twitter itu merupakan layanan yang memiliki cakupan platform yang cukup luas. Bulan Juni 2013, Vine baru meluncur pada sistem operasi Android.

Aplikasi lain yang menarik adalah Flipboard, yakni aplikasi pengumpul berita. Meskipun dijamin kehadirannya di Windos Phone 8, Microsoft belum memastikan kapan tanggal pastinya. Bagi pengguna Windows Phone 8 yang menyukai filter foto atau sunting foto, Windows menghadirkan aplikasi Hipstamatic.

Kehadiran aplikasi layanan hiburan itu menjadikan pengalaman mobile pengguna Windows Phone 8 semakin semarak sekaligus menghapus keragu-raguan pecinta gadget yang sebelumnya menilai aplikasi ponsel dengan sistem operasi dari Micrososft itu sangat minim.

THENEXTWEB | HOSPITA

Topik Terhangat:
Ramadan
| Bursa Capres 2014| Ribut Kabut Asap| Tarif Progresif KRL| Bencana Aceh


Terpopuler
Ditaruh di Kantong, Samsung Galaxy S3 Meledak
Planet Ini Berwarna Biru Mirip Bumi
Samsung Luncurkan 3 Galaxy Tab
Berbagai Kejadian Ponsel Samsung Meledak 
 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar