Tempo.co News Site: Penonton Psy di YouTube Capai 3 Miliar

Bookmark and Share
Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Penonton Psy di YouTube Capai 3 Miliar
Jul 12th 2013, 06:23

TEMPO.CO, California - Setelah menarik perhatian dunia melalui lagu dan tarian Gangnam Style-nya di YouTube dengan 475 juta penonton, kini Psy berhasil menarik lebih banyak lagi perhatian warga dunia untuk melihat penampilannya di YouTube hingga mencapai 3 miliar penonton.

Berdasarkan laporan Billboard, pencapaian 3 miliar penonton YouTube itu akan tergenapi di minggu kedua pada tanggal 14 Juli 2013. Lagu baru Psy yang berjudul Gentleman menjadi video musik yang paling banyak dilihat secara online dalam waktu 24 jam. Saat ini, penonton video Gentleman di YouTube nyaris mencapai setengah miliar, yakni 475 juta. Sebelumnya, video musik Gangnam Style mampu mencapai penonton hingga satu miliar dan berhasil menyingkirkan artis YouTube dari Kanada, Justien Bieber, dengan video musiknya yang berjudul Baby.

Psy merupakan satu-satunya artis Asia yang mampu menyaingi posisi ketenaran Rihanna dan Justin Bieber di saluran layanan video online YouTube. Popularitas penyanyi asal Korea Selatan di YouTube itu seakan mempertegas kalau Psy bukan penyanyi Kpop yang menjadi tren hanya karena satu hit.

THENEXTWEB|HOSPITA

Terhangat:
Bara LP Tanjung Gusta | Bursa Capres 2014 | Ribut Kabut Asap


Baca juga:

Ini Penyebab Rusuh dan Kebakaran Tanjung Gusta

Kebakaran, Napi LP Tanjung Gusta Coba Kabur

Ibu Korban Sodomi Anggota Brimob Histeris

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar