Sindikasi techno.okezone.com: Lenovo Rilis PC All-In-One Baru dengan Layar 23 Inci

Bookmark and Share
Sindikasi techno.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Techno // via fulltextrssfeed.com
Lenovo Rilis PC All-In-One Baru dengan Layar 23 Inci
Jul 11th 2013, 09:05

BEIJING - Vendor laptop asal China, Lenovo, mengumumkan ketersediaan PC all-in-one baru mereka. Meluncur dengan layar 23 inci full HD, komputer 'semua dalam satu' ini didukung dengan otak prosesor dari Intel Haswell i7.

Dilansir Techradar, Kamis (11/7/2013), Lenovo melihat bahwa kebutuhan bisnis saat ini memerlukan dukungan komputer yang mumpuni. Untuk itu, perusahaan asal negeri Tirai Bambu ini merilis PC all-in-one terbaru dan tambahan dua model desktop lainnya yang didukung dapur pacu dari Intel.

Perusahaan asal China ini mengumumkan ThinkCentre M93z yang memiliki fitur layar 23 inci (LED IPS). Dalam desain all-in-one atau AIO ini, perangkat hadir dengan mengusung teknologi layar anti-glare dengan fitur layar sentuh.

Perangkat ini juga tampil dengan fitur keamanan Trusted Platform Module (TPM) yang bisa mengenkripsi data dan informasi kunci seperti password serta sertifikat digital. Port USB juga bisa di non-aktifkan guna mencegah terjadinya pencurian data.

Lenovo juga menyematkan teknologi Intel vPro dan Active Management Technology di dalam M93z. Dengan demikian, komputer memiliki enkripsi data cepat dan melindungi dari akses yang tak diinginkan.

Tidak hanya itu, perangkat juga dibekali dengan fitur remote management. PC all-in-one ini tersedia mulai Agustus 2013 dan dibanderol sekira 500 poundsterling. Pengguna juga bisa mendapatkan spesifikasi opsional, dengan menambahkan kekuatan grafis AMD Radeon HD 1GB dan Solid State Hybrid Drive (SSHD). (fmh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar