KOMPAStekno: XL Gratiskan Layanan WeChat

Bookmark and Share
KOMPAStekno
News and Service // via fulltextrssfeed.com
XL Gratiskan Layanan WeChat
Jul 11th 2013, 03:10

WeChat

Dari kiri: Bpk. Bagus Binatoro (Chief Operational Officer MNC-Tencent), Ibu Revie Sylviana Andriani Dewi (General Manager Content & Apllication XL Axiata), Bpk. David Audy (CEO MNC Tencent), Andy Lau (Chief Marketing Officer MNC Tencent), saat memberikan keterangan pers.

WeChat
Dari kiri: Bpk. Bagus Binatoro (Chief Operational Officer MNC-Tencent), Ibu Revie Sylviana Andriani Dewi (General Manager Content & Apllication XL Axiata), Bpk. David Audy (CEO MNC Tencent), Andy Lau (Chief Marketing Officer MNC Tencent), saat memberikan keterangan pers.

JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan MNC Tencent mengumumkan kerja samanya dengan salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, XL Axiata. Kerja sama di antara keduanya berbentuk paket data gratis.

Menurut Revie Sylviana, GM Content and Applications, Strategic Business & Innovation, XL Axiata, melalui paket data tersebut, pengguna XL dapat menggunakan semua layanan yang ada di aplikasi WeChat secara gratis.

"Dengan menggunakan paket data ini, pengguna dapat menikmati semua layanan WeChat secara full selama 1 bulan penuh," kata Sylviana kepada KompasTekno di Jakarta, Rabu (10/7/2013).

Untuk mengaktifkan paket data ini, pengguna cukup menghubungi *123*2526*9# langsung dari ponsel. Periode aktivasi gratis ini sudah dimulai pada 25 Juni hingga 25 September 2013.

Setelah periode tersebut usai, pengguna diharuskan membayar paket data. Pengguna bisa menggunakan paket data yang sudah tersedia, maupun paket data khusus untuk WeChat.

"Paket data untuk WeChat akan memiliki harga yang terjangkau. Paketnya dimulai dari Rp 1.000 per hari," ungkap Sylviana.

Lebih lanjut, Sylviana menjelaskan, paket data gratis ini ditujukkan untuk mengedukasi konsumen mengenai fitur-fitur menarik yang dimiliki oleh WeChat.

Saat ini, pengguna layanan XL Axiata telah mencapai 49 juta pelanggan. Dari jumlah tersebut, 15 baru persennya menggunakan ponsel pintar. Sedangkan pengguna layanan media sosial terus bertumbuh 15 persen setiap bulannya. Dari pertumbuhan tersebut sekitar 60 hingga 70 persen menggunakan layanan aplikasi chatting.

"Dari data tersebut, dapat terlihat masih banyak peluang bagi XL untuk aplikasi chatting seperti ini," tutup Sylviana.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar